Rabu, 17 Desember 2008

Pelatihan Khusus Kungfu!

Kelas latihan privat!

Pemberitahuan!!!

saya membuka kelas latihan privat khusus setiap hari.

Mengajar P/W agama/suku apa saja yang niat dan serius menekuni kungfu sebagai sarana kesehatan, penyembuhan, dan beladiri untuk pembangunan karakter yang berjiwa luhur dan alamiah.

Latihan yang saya ajarkan mencakup:
-Latihan fisik, kuda kuda, langkah.
-Latihan pukulan dan tendangan.
-Latihan cengkeraman, patahan dan kuncian.
-Latihan bantingan.
-Latihan Tenaga dalam keras/lembut untuk kekebalan, daya tahan, pukulan keras dan pukulan jarak jauh tanpa menyentuh!


kungfu yang saya ajarkan mencakup:
-Shaolin Selatan-Utara
-Bajiquan
-Xingyi
-Baguazhang
-Taichi,Dll.

Hub saya di Telp. 0817 104717,
email. juliuskhang@yahoo.com

6 komentar:

Unknown mengatakan...

kalo saya masih umur 14 tahun , tahun ini 15 tahun bisa ikut nggak ?

SIEFU Julius Khang SE mengatakan...

Bisa saja kamu tinggal dimana nih....bisa latihan ke bogor gak!

niel_love_kung-fue mengatakan...

di padang-sumatera barat buka ga pelatihannya????

Pemeluk mengatakan...

uda hopeless banget sih blajar umur 20an? semua orang pingin blajar bela diri. tapi ngingat umur, serasa udah tua aja umur segituan.

yanta mengatakan...

pengen belajar,saya dibandung...bisa gak...?

bisa hubungi saya via email ato sms 081231631103

Romie mengatakan...

Sifu, buka kelas di semarang ga?
hub ke email ini : iam.romie41@gmail.com