Selasa, 18 November 2008

Raihlah kesuksesan dalam bekerja!

Disadari atau tidak seluruh hidup kamu adalah bekerja, dengan itu kamu akan terus hidup, bermimpi dan berkarya. lakukan sebagaimana yang tertulis ini maka niscaya kamu akan keluar sebagai orang sukses.

Seberapa tinggi keberhasilan dan kesuksesan yang kau inginkan tergantung dari seberapa besar, tinggi dan luasnya harapan, cita-cita dan impian-mu.

Beberapa orang menjadi berhasil dan sukses karena mereka memang terlahir untuk itu. Tapi jauh lebih banyak orang yang menjadi sukses dan berhasil karena mereka memiliki keyakinan, kemauan dan tekad untuk berhasil. Maka seberapa besar, tinggi dan luasnya harapan, cita-cita dan impianmu, cepat atau lambat akan kau raih walau dengan keringat, darah dan air mata.

Orang yang menggenggam kemenangan ditangannya akan melihat sebelum terlihat, akan mendengar sebelum terdengar dan akan berhasil sebelum berhasil. Impian yang tinggi, Visi yang jelas, tindakan yang tepat disertai kemauan dan keyakinan yang kuat akan membimbingmu menjadi orang yang bermotivasi tinggi, berinisiatif penuh, bersemangat tiada habisnya, seolah tiada yang membendung segala jalanmu. Bagai air lautan yang menyapu daratan, Bagai batu yang menghantam telur.

Jauhkan pikiranmu dari kata"Tidak Bisa",Tidak Mungkin"dan Tidak Mau" Karena segala persoalan seberapa sulitnya selalu bisa diatasi selama kamu yakin bahwa kamu bisa dan mampu. Saat itupula keberhasilan sudah menemani kamu dan langitpun akan memberikan uluran tangan-Nya, Sebab Tuhan tidak pernah menyia-nyiakan ciptaannya.

Jika kamu berbahagia seumur hidupmu maka cintailah pekerjaanmu, dengan itu kamu akan menggapai apa yang tertinggi, termulia dari seluruh hidupmu. Jadikan pekerjaan adalah hidupmu, Yakinlah Tuhan akan menyertaimu karena ketika dia menyertaimu dia melakukan pekerjaannya dengan penuh cinta.

Penuhilah hidupmu dengan bekerja sekeras-kerasnya, sebaik-baiknya dan sepenuh hatimu niscaya kamu akan diam dan tenang saja ketika masalah, kesusahan dan malapetaka datang sebab Tuhan yang punya kuasa dan kemulian Dialah yang menyelesaikan seluruh pekerjaanmu, Dialah yang membenahi seluruh masalahmu, Dialah yang menghapus dukamu dan Dialah yang menentukan kemenanganmu.

Cintailah pekerjaanmu dan yakinlah dengan itu kamu akan terus hidup walau kamu sudah mati.

Tidak ada komentar: